SPECIALIST MARINE AQUARIUM





KAMI HADIRKAN NUANSA ALAMI BAWAH LAUT DI RUMAH ANDA, DENGAN DEKORASI YANG INDAH, JUGA DITUNJANG DENGAN SISTEM FILTER DAN PENCAHAYAAN YANG TEPAT, MEMBUAT AQUARIUM LAUT ANDA AWET DAN TAHAN LAMA, SEHINGGA IKAN ATAUPUN CORAL LEBIH SEHAT.

TANPA KURAS DAN
BERGARANSI !!

Our services :
- Menerima pesanan aquarium air laut full set
- Up grade aquarium air tawar menjadi aquarium air laut
- Jasa perawatan aquarium rutin bulanan
- Jual ikan hias laut, coral, air laut filterisasi & karang dekor
- Jual alat-alat dan perlengkapan aquarium

Area: Surabaya dan sekitarnya

Sabtu, 21 Agustus 2010

Ingin membuat kolam di rumah anda? Atau aquarium display untuk ikan konsumsi di restauran anda?

* Kami tidak hanya berfokus pada pembuatan dan penjualan aquarium laut saja, tapi kami pun melayani pembuatan baru ataupun setting ulang sistem kolam ikan air tawar, baik itu untuk di rumah, hotel, rumah makan, ataupun di mana saja.
Sekali lagi,dengan penerapan sistem filter yang benar dan tepat akan senantiasa membuat kolam anda tahan lama dan ikan pun sehat.

* Selain itu, kami pun melayani pembuatan aquarium untuk display ikan konsumsi (air tawar dan air laut) berbentuk tangga ataupun flat full set (lengkap dengan peralatan dan sistem filter khusus untuk aquarium jenis ini) seperti foto dibawah ini :  


Foto diatas adalah contoh aquarium buatan kami untuk display ikan konsumsi (air tawar dan air laut) berbentuk flat dan berukuran 6 meter, berlokasi di Tong Hai Restaurant, Golden City Mall Surabaya.


Foto diatas adalah contoh aquarium untuk display ikan konsumsi berbentuk tangga, berlokasi di Restaurant Istana Berkat, Jl. Kertajaya Surabaya.
Kami siap untuk melayani pembuatan aquarium di luar kota ataupun di luar pulau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar