SPECIALIST MARINE AQUARIUM





KAMI HADIRKAN NUANSA ALAMI BAWAH LAUT DI RUMAH ANDA, DENGAN DEKORASI YANG INDAH, JUGA DITUNJANG DENGAN SISTEM FILTER DAN PENCAHAYAAN YANG TEPAT, MEMBUAT AQUARIUM LAUT ANDA AWET DAN TAHAN LAMA, SEHINGGA IKAN ATAUPUN CORAL LEBIH SEHAT.

TANPA KURAS DAN
BERGARANSI !!

Our services :
- Menerima pesanan aquarium air laut full set
- Up grade aquarium air tawar menjadi aquarium air laut
- Jasa perawatan aquarium rutin bulanan
- Jual ikan hias laut, coral, air laut filterisasi & karang dekor
- Jual alat-alat dan perlengkapan aquarium

Area: Surabaya dan sekitarnya

Selasa, 17 Agustus 2010

Salam perkenalan...

Tata letak karang dekor yang tidak diatur dengan benar, atau hanya diletakkan begitu saja tanpa rasa seni tidak akan menimbulkan kesan alami bawah laut.
Dan juga dengan penempatan coral yang salah, akan membuat coral tidak bisa mengembang dengan maksimal, bahkan bisa mati.  Karena setiap jenis coral memiliki sifat yang berbeda-beda, dimana beberapa jenis memerlukan arus, suhu dan cahaya yang tepat.

          
Karena itu kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendekor landscape aquarium dengan karang-karang dekor seindah mungkin, dan semirip mungkin dengan pemandangan bawah laut yang sesungguhnya.
Karena penataan karang dekor yang benar adalah hal mendasar dari indah atau tidaknya sebuah aquarium laut. 
          
Sistem filter yang kami terapkan sudah terbukti hasilnya terhadap para customer kami, karena itu kami berani memberikan garansi selama 1 bulan untuk penggantian kematian ikan/coral, juga gratis perawatan untuk 1 bulan pertama.
Kami bukan hanya menjual aquarium namun juga mengutamakan karya seni, bagi kami kepuasan customer adalah suatu prestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar